Friday, December 31, 2010

The calya

Jika kita bicara tahun baru berarti ada sesuatu yang harus baru, baru dalam arti bukan semuanya hal harus baru akan tetapi lebih pada sebuah resolusi ataupun keinginan yang akan kita lakukan di tahun 2011, salah satu resolusi yang saya buat di tahun ini adalah ingin mendirikan usaha online yang besar, dan dapat bermanfaan bagi semua orang.

Berbekal Pengalaman bisnis online dari tahun 2004 sampai tahun 2008 insya alloh akan menjadi bagian dari wana thecalya project , memang saya sempat vakum dari dunia online 2 tahun lamanya namun keyakinan saya masih kuat untuk kembali menjadi bagian dari online entrepreneur yang sukses. seperti yang pernah saya raih dengan 3 website sebelumnya.

thecalya sendiri saya didikasikan untuk istri tercinta(dessy) dan anak saya(Alya), semoga usaha ini menjadi berkah buat kita sekeluarga.Amien

SELAMAT TAHUN BARU 2011

0 Review Product:

Post a Comment